Wednesday 28 October 2015

Welcome..

Welcoming myself to be a blogger (hopefully)
Post pertama saya dalam blog ini, dan sesungguhnya it is the fisrt time in my life I make a blog and write something on it!!
Congratulation for me..
I just got inspired by my best friend, Annisa Rahajeng Mahardika,which coincidenly found her blog and then now.. I have my own!!! Hahahahahaha.. Iri dan terinspirasi itu beda tipis sodara-sodara..

So,
Untuk post pertama ini, kira2 apa tema yang cocok untuk dibahas?
Hmmmm..

Mungkin sedikit share saja tentang diri saya, who am I?
My name is Sabrina, full name Nur Sabrina Akmala Putri. Berkebangsaan Indonesia Raya (bangga amat), lahir di Bandung, 25 tahun yang lalu. Selama hidup diberikan buaanyaaak sekali berkah, nikmat dan kebahagian oleh ALLAH SWT, salah satunya sudah dipertemukan dengan belahan jiwa a.k.a soulmate (gaya amat) dan diizinkan menghindarkan diri dari cobaan zina alias pacaran (no offense yaa hehehehe). Singkatnya, saya sudah menikah dengan Bapak Iqbal Putut Ash Shidiq, very very lucky, he found me fall in love with him and I hope he have the same feeling ( hahahhaha.. bahaya kalo enggak), tepatnya 1,5 tahun yang lalu. Nikmat lain adalah, ALLAH SWT mengabulkan cita-cita masa remaja untuk lanjut studi S2 di negeri van orange sang penjajah bangsa kita, The Netherlands. I was graduated from Institue for Housing and Urban Development Studies (IHS) a month a go, and now... I am looking for a fine JOB!!

Yeah, issue terpanas saat ini adalah, rescuing my self from "jobless" period!! I need to find a job.
Mengapa?
Ya jelas karena  persediaan uang sudah makin menipis, tentu kami perlu menyambung hidup dengan bekerja. Kedua, gak ngapa2in tuh sebenarnya enak juga, tapi kalau kelamaan ga ngapa2in, absolutely awful. I need to find activities.

Semoga ALLAH SWT segera membukakan pintu kebaikan dan rezekinya sehingga saya bisa segera mendapatkan pekerjaan. Berdoa dan berusaha sembari menemani suami yang juga sedang berjuang menyelesaikan studi PhD nya.

Wish me luck!!!

PS:  I will write other post soon..

No comments:

Post a Comment